Langsung ke konten utama

REVIEW MAYBELLINE MATTE FINISH TERBARU

Rata-rata wanita tidak dapat terlepas dari lipstik, serta tentu wanita peminat lipstik inginkan lipstik yang nyaman dan bagus difungsikan kan? Nah oleh karna itu, saya mau coba lipstik yang super mudah walau difungsikan berlapis ", serta lipstik yang bertahan lama. Thanks God, Maybelline made it! Karna Maybelline matte lipstick udah menjawab semua impian wanita " peminat lipstik matte, serta lipstik ini bernama “The Powder Mattes”! 

The Powder Mattes merupakan lipstick matte ultra-lightweight awal dari Maybelline New York buat perfect matte yang dirasa ultra mudah di bibir, hingga merasa tidak menggunakan lipstick serta kelihatan prima di bibir : D 

Now, it's time to say BYE to Heavy Matte Lipstick 'cause The Powder Mattes are here ❤ 

Pssttt. Produk ini bahkan juga menyiapkan 20 shades yang dapat sesuai dengan warna pilihanmu loh! " Namun saya miliki bibir hitam, bagaimana dong? " 
Bukan kasus! Karna The Powder Mattes merupakan lipstik yang pas buat bibir hitam menjadi warnanya dapat tutup bibir hitam-mu. Tidak cuma itu, Lipstick Maybelline yang satu ini dapat lipstik yang bagus buat bibir kering : D 

Pingin tau seterusnya? 

Saya miliki 19 warna dari Maybelline The Powder Mattes ini. Nah bila kalian lihat, packagingnya ada 4 warna tidak serupa yakni merah gelap, merah jelas, pink ungu/fuchsia serta nude krim. Kesempatan ini, Maybelline tawarkan jenis warna lipstik buat bibir hitam. 
Dengan berbalut packaging yang sederhana, The Powder Mattes konsisten kelihatan elegant serta tentu bisa temani harimu supaya siap menekuni kesibukan hihi 

Yang saya sukai dari Maybelline, produknya rata " segelan, menjadi kita dapat tau produknya udah di buka atau belumlah :) Yakinkan anda teliti segelnya ya, janganlah terima segel yang rusak hehe. 
Buat info terpenting ada di sisi segel, seperti nama produk, ingredients, exp date serta no BPOM. 

Trik Menggunakan Lipstik : 
1. Scrub bibir lebih dahulu buat mengangkut sel kulit mati (optional, dapat dikerjakan 1~2x satu minggu) 
2. Terapkan Maybelline The Powder Mattes dengan sama rata pada bibir 
3. Done, you are ready to go! 

Nah berhubung, ada 4 warna packaging. Saya dapat buat ke dalam 4 warna itu ya hihi. 

TEAM RED 

Tim #DarkRed terdiri dalam 5 warna yakni Noir Red, Plum Perfection, Cherry Chic, Red-Dy Red serta Get Red-Dy. Nah btw, packaging produknya begini. Lipstik Maybelline The Powder Mattes ini dilapis warna silver dengan tulisan Maybelline yang bikin nya kelihatan elegant : D 
Ujung lipstik Maybelline matte ini berupa lancip serta diagonal hingga mempermudah pengguna dalam pengaplikasian lipstick. 

SWATCHES 
Nah dari ke lima warna ini, wana yang sangat menyerupai kedua-duanya merupakan Noir Red, Plum Perfection serta Cherry Chic. Sedang Red-Dy Red dikit lebih agak orange, serta Get Red-Dy dikit lebih dark dibanding Red-Dy Red ^^ 
Btw, warnanya super nutup kan? Itu mengapa Maybelline The Powder Mattes merupakan lipstik yang bagus buat bibir hitam. And if you love bold red Lipstick, you should get this tim hihi 

TEAM ORANGE 


Sesuai sama Tim Dark Red, Tim Orange juga terdiri dalam 5 warna yakni Orange Treat, Orange Shot, Orange Obsession, Avenue C, serta Coral Passion. 
Perbedaannya dengan Tim Dark Red yang awal mulanya, team ini lebih menguasai ke merah yang agak dikit orange, peach atau coral :) 

SWATCHES 

Looks fresh right? 
Warnanya yang " jreng " buat kulit menjadi kelihatan lebih cerah. 
My favorit? Avenue C serta Orange Treat hihi. 
Oh ya, bila kalian sukai lipstik " berwarna coral, peach atau orange jelas, bisa saja kalian dapat menjadi team ini hehehe. 

TEAM PINK-FUCHSIA 

Who loves pink? *me! * Ya, tidak cuman merah, Maybelline The Powder Mattes juga ada dalam warna Pink. 
Tim Pink-Fuchsia ini terdiri dalam 6 warna, yakni Fuchsia Flash, Pink Potion, Pink Shot, Up To Date, Technically Pink serta Mauve It Up. 

SWATCHES 

Tim Pink-Fuchsia juga gak kalah bold sama ke-2 Red Tim. 
Walaupun bold, aneka warna ini tetap cukuplah wearable. 
Bila kalian lihat, garis” bibir saya tidaklah terlalu kelihatan kan? Walaupun sebenarnya bibir saya super kering, serta umumnya bila gunakan lipstick matte, selamanya kelihatan kering. Itu mengapa lipstik Maybelline Matte merupakan lipstik buat bibir kering hihi. 
My favorit? Of course Mauve It Up : D 

Bila kalian sukai warna " Fuchsia, Bold Pink atau Mauve, kalian dapat coba Tim Pink-Fuchsia hihi 
and last but not the least. 

TEAM NUDE 

Tim paling akhir ada Tim Nude Krim, di tempat ini saya ada 3 warna yang terdiri dalam Barely There, Make Me Blush, serta Nude Illusion. Nah wanita " peminat nude bisa saja akan sukai sama warna " ini. 

SWATCHES 

UPDATED 

Eitss, Kejutan! 
Gak cuman 3, namun Tim Nude ini ada 4 warna. 
Yang paling akhir merupakan Touch Of Nude, yakni shade yang best seller! 
Menjadi kala itu shade ini hingga out of stok di mana " huehehe (serta pada akhirnya saya dapat kupasan full shade yeyy) 

It looks alami, isn't it? 
Menurut saya warna Nude Illusion gabisa dipakai 'sendiri', menjadi mesti digabung sama warna beda agar gak keliatan pucet. Bila saya sendiri memanfaatkan shade itu menjadi " penetral " aneka warna bold hehe 

saya sukai banget warna Make Me Blush serta Barely There hihi. 
Namun yang sangat " saya sukai, bahkan juga dari ke-2 puluh warna yang saya miliki yakni shade TOUCH OF NUDE XD 
Saya sesuai swatch shade ini langsung kepikiran " pantes out of stok dimana saja " 
Seriously guys, warna ini bener " alami banget! 
Bila kalian peminat nude garis keras, bisa dicoba Tim Nude Krim hihi. 

REVIEW 
So, menurut saya bagaimana sich produknya? 
First Impression saya, produk ini lightweight banget seperti gapake lipstik matte! Lipstick ini dapat teksturnya creamy hingga gampang dipraktekkan, serta berasa seperti meleleh di bibir : D 
Waktu saya aplikasiin lipstiknya, saya sempat coba pegang serta ratain, saya ngerasa ada " powder " nya begitu. Bisa saja karna itu, namanya The ‘Powder’ Mattes hihi. 
Yang saya sayangkan sich, produk ini agak dikit transfer menjadi it's not kissproof ya, namun gapapa sich, karna walaupun di touch up, tetap kelihatan perfect hihi. 
Formulanya yang ultra-lightweight bikin bibir tidak merasa berat walau difungsikan berlapis-lapis. 

Oh ya, denger " sich produk ini tetap dapat kita gunakan dengan " nyaman " walaupun kita gunakan 10 layer, 20 layer bahkan juga lebih dari 30 layer! 
Karna saya jenis orang yang ingin tahu, pada akhirnya saya cobain serta saya dapat banding dengan brand beda, yaaaa sebutlah saja namanya " brand X ". Nah pada akhirnya saya coba gunakan 30 layer agar saya dapat menunjukkan sendiri serta kasih tau kalian hihi. 

Nyata-nyatanya Maybelline The Powder Mattes tetap kelihatan PERFECT, serta tetap merasa cukuplah nyaman di bibir, bahkan juga bibir keringku gak keliatan benar-benar hihi 
Sedang Brand X akhirnya patchy serta kering, bahkan juga sangatlah berat, and it's a big no! 

Seperti yang saya menyebutkan di muka, saya gak sukai touch up lipstick karna dapat bikin garis” bibir ku kelihatan, serta kering. But, Maybelline The Powder Mattes is the exception hihi 
OMG, I fall in love with the formula ❤ 

UPDATED FEB 2018 
Hayoo, anda udah koleksi Maybelline matte lipstick ini belumlah? Udah berapakah warna nih? Hihi. Anda mesti persiapan nambah koleksi ya, karna di tahun 2018 ini, Maybelline memberikan beberapa warna baru buat The Powder Mattes! Tidak cuma 1 atau 2 loh, nyata-nyatanya Maybelline meluncurkan 6 warna baru dengan aneka warna yang memukau hihi. Psstt, tentu warna ini akan buat anda langsung tertarik buat coba. Ingin tahu? 

Nah berikut ke-6 shade paling baru dari Maybelline. Tidak serupa dengan aneka warna awal mulanya yang menguasai super bold serta eyecatching, Maybelline The Powder Mattes shade yang baru ada dengan aneka warna yang alami, serta condong lebih ke warm tone. 

Buat packagingnya tetap sama ya, tidak ada pergantian. Ok, tanpa basa-basi, berikut swatchnya ^^ 

Cantik-cantik banget kan warnanya? 
Menjadi dari 6 shade paling baru Maybelline The Powder Mattes ini, ada 2 warna team Dark Red (Rosewood Red serta Honey Cherry), serta ada 4 warna team Nude (Raw Cocoa, Toasted Brown, Almond Pink serta Walnut). 
DARK RED 
Warna Honey Cherry agak ke merah maroon condong dikit Fuchsia, sedang Rosewood Red warnanya maroon gelap dengan dikit hint ungu hihi. 
NUDE 
Raw Cocoa warnanya beneran seperti Cocoa, coklat yang gak sangat gelap serta gak sangat jelas. Walnut warnanya agak dikit lebih gelap dibanding Raw Cocoa, warnanya menyerupai coklat yang kerap di jual di supermarket hihi. Almond Pink agak lebih ke pink di banding coklat, warnanya alami serta fresh banget. Nah yang paling akhir merupakan Toasted Brown, warna yang sangat saya sukai dibanding ke-26 shade yang saya miliki. Seriously, warna ini tuch warna nude yang saya pingin, serta gak sempat saya temuin awal mulanya. Warnanya muda, lebih muda dibanding Raw Cocoa serta Walnut, sedikitttt ada hint peach, and I can say that this is the perfect Nude. The best Nude lipstick I’ve ever wear! You need to try this OMG! 


Maybelline matte lipstick ini merupakan lipstik andalanku sesehari, karna warnanya yang sesuai untukku serta merasa sangatlah mudah, menjadi seolah-olah tidak menggunakan lipstick apa pun : D Oh ya, menurutku, shade paling baru dari Maybelline ini agak beda formulanya dibanding shade awal mulanya. Lipstik ini lebih smooth, teksturnya lebih buttery hingga waktu dipakai seperti meleleh serta glide di bibirnya tuch enak begitu, benar-benar tidak perlihatkan garis-garis halus di bibirku, super super mudah, serta warnanya ini lohh, bagus bgt! Warnanya yang intense juga tutup bibir hitamku.

Postingan populer dari blog ini

Review Jam Tangan G-Shock Terbaru 2018

“Kalau orang pemula dengan kasat mata itu sulit ngebedainnya, bentuk warna hingga box-nya itu dibikin semirip mungkin saja. Kalaupun membedakannya itu awal jelas dari harga, produk asli harga nya mahal dapat juta-an, G-Shock asli sangat murah Rp 1, 5 juta sangat mahal Rp 3 juta sampai Rp 4 juta ada juga. Yg KW umumnya cuman beberapa puluh ribu sangat mahal juga beberapa ratus ribu saja, ” papar Fuiha terhadap kumparan (kumparan. com) di tokonya, di Pusat Grosir Senen Jaya, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (11/8)  Teknik ke dua merupakan memandang dari perincian arloji G-Shock. Fuiha memberi contoh, arloji G-Shock asli miliki kapabilitas ketahanan air (water resistant) yg kuat. Kapabilitas water resistant arloji G-Shock menurut Fuiha bahkan juga dapat sampai kedalaman 20 mtr..  “Kedua disaksikan dari speknya umumnya yg gampang itu disaksikan jam itu water resistant apakah tak, bertahan lama apakah tak di air, seperti G-shock asli begitu kan dapat bertahan lama serta tak apa-ap